Laporan Peluang Pasar E-commerce B2C AS 2022: Para pemain e-commerce menggunakan Metaverse untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggan mereka – ResearchAndMarkets.com

Dublin – (kawat kerja) – Buku Data Peluang Pasar E-Commerce B2C AS – 100+ KPI di sektor e-niaga (belanja, perjalanan, layanan makanan, media dan hiburan, teknologi), pangsa pasar oleh pemain kunci, analisis saluran penjualan, Pembayaran alat, Demografi Konsumen – Laporan Pembaruan Q2 2022 ditambahkan ke ResearchAndMarkets.com Menunjukkan.

Pasar e-commerce B2C AS diperkirakan akan tumbuh 11,80% tahun-ke-tahun untuk mencapai $ 1574,5 miliar pada tahun 2022.

Kisah pertumbuhan jangka menengah dan panjang dari industri e-commerce B2C AS menjanjikan untuk menjadi menarik. Pasar e-commerce B2C diperkirakan akan tumbuh dengan stabil selama periode perkiraan, mencatat tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 10,22% selama 2022-2026. Nilai total barang e-commerce B2C di negara ini akan meningkat dari $1.408,3 miliar pada tahun 2021 menjadi $2,323,9 miliar pada tahun 2026.

Di AS, industri e-commerce B2C diperkirakan akan mempertahankan penjualan yang dipercepat dari pandemi global pada tahun 2022, karena pengecer besar, termasuk Amazon dan Walmart, mendapat manfaat dari tren belanja online yang berkembang di antara konsumen negara itu. Sementara pertumbuhan penjualan menurun pada tahun 2021, total pembelian tetap jauh di atas tingkat pra-pandemi.

Tingkat pertumbuhan yang lebih rendah ini juga mencerminkan konsumen kembali ke toko untuk pembelian mereka pada tahun 2021. Dan sementara penjualan di dalam toko memperoleh momentum tahun lalu, pembeli terus membeli produk mereka secara online dengan antusiasme yang sama.

Peningkatan kenyamanan belanja online ditambah dengan peningkatan layanan pemenuhan dan pengiriman yang ditawarkan oleh penyedia e-commerce diharapkan dapat lebih mendukung tren belanja online di Amerika Serikat selama 3-4 tahun ke depan.

Pasar e-commerce yang berbasis di AS memasuki merger dan akuisisi

Untuk memasuki pasar dengan hambatan tinggi, pasar e-commerce AS memasuki kesepakatan merger dan akuisisi.

Pada Juni 2021, Etsy, salah satu marketplace e-commerce terkemuka, mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi Elo7, marketplace untuk barang-barang buatan tangan yang berbasis di Brasil, senilai US$217 juta. Akuisisi ini diharapkan dapat membantu Etsy mengkonsolidasikan pijakannya di pasar Amerika Latin, area dengan hambatan masuk yang signifikan.

Pada Juni 2021, Etsy mengakuisisi Depop, aplikasi belanja pakaian Inggris, senilai $1,63 miliar. Dengan mengakuisisi Depop, Etsy bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konsumen, dan dengan demikian berupaya meningkatkan tingkat konversi dan pertumbuhan bisnis di wilayah tersebut. Akuisisi Depop Etsy akan membantu menargetkan konsumen Generasi Z secara global. Depop adalah situs belanja ke-10 yang paling banyak dikunjungi konsumen Generasi Z di Amerika Serikat.

Pemain e-commerce mencari metaverse untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggan mereka

Metaverse memiliki potensi untuk sepenuhnya membentuk kembali industri e-commerce. Selain menawarkan kepuasan instan, kombinasi e-commerce dan e-commerce dapat sangat mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggan mereka, banyak pemain berinvestasi di sektor e-commerce dan berinovasi di ruang metaverse.

Pada bulan Desember 2021, Walmart, salah satu pengecer terkemuka di negara itu, memperkenalkan beberapa merek dan dengan demikian mengusulkan rencana untuk mulai menjual barang virtual, termasuk mainan, peralatan, elektronik, pakaian jadi, peralatan olahraga, dekorasi rumah, dan banyak lagi. Selain itu, seperti yang dilaporkan Bloomberg, Walmart juga telah memperkenalkan nama merek Verse to Curb, Verse to Home, dan Verse to Store, sebuah petunjuk bahwa perusahaan mungkin sedang mempersiapkan pengalaman belanja virtual.

Pada tahun 2021, Walmart juga mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi Zeekit, platform ruang pas virtual untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pembeli online.

Semua ini menunjukkan bahwa pengecer terkemuka di negara itu ingin meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggannya melalui teknologi yang inovatif dan berkembang. Khususnya, Walmart bukan satu-satunya pemain yang berinvestasi dalam teknologi baru. Amazon juga hadir di sektor metaverse.

Dengan Amazon AR View, pasar e-commerce online telah mulai memasukkan teknologi metaverse ke dalam platform digitalnya. AR View memungkinkan pembeli untuk mendesain dan mendekorasi rumah mereka menggunakan Augmented Reality. Setiap produk yang didukung AR View berukuran dan ditampilkan secara luas. Hal ini memungkinkan pembeli untuk mengetahui ukuran yang tepat dari produk.

Startup meningkatkan putaran pendanaan untuk mempercepat pertumbuhan mereka di sektor perjalanan online

Pemain besar seperti Expedia, Booking, dan Airbnb mendominasi pasar perjalanan online AS. Namun, sektor ini juga memiliki banyak startup inovatif yang ingin memasuki pasar potensial dengan pertumbuhan tinggi. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan ini meningkatkan putaran pendanaan untuk mempercepat pertumbuhan mereka di sektor perjalanan online.

Pada Februari 2022, Headout, startup New York City yang menjalankan aplikasi pengalaman pemesanan, mengumumkan bahwa perusahaan telah mengumpulkan $30 juta dalam putaran pendanaan Seri B. Putaran pendanaan dipimpin oleh Glade Brook Capital. Sebelum mengumpulkan $30 juta, startup ini juga mengumpulkan $12 juta, yang juga dipimpin oleh Glade Brook Capital. Pada tahun 2021, startup mencatat pertumbuhan lebih dari 800%. Dengan putaran pendanaan ini, startup bertujuan untuk lebih mempercepat pertumbuhannya selama 3-4 tahun ke depan.

Pada Februari 2022, Captain, startup lain yang memungkinkan orang memesan pengalaman perjalanan luar ruangan di Amerika Serikat, mengumumkan bahwa perusahaan telah mengumpulkan $2 juta dalam putaran pendanaan awal.

Perusahaan pengiriman makanan online mencari cara untuk mendiversifikasi bisnis mereka yang sudah ada

Dengan persaingan yang sedang berlangsung di pasar pengiriman makanan online AS, para pemain mencari cara untuk mendiversifikasi bisnis mereka yang ada, yang juga akan membantu mereka meningkatkan pangsa pasar mereka.

Untuk mendiversifikasi bisnis yang ada, Uber meluncurkan layanan pengiriman bahan makanan dan juga memimpin pengiriman di hari yang sama dalam kemitraan strategis dengan Costco. Selain itu, Uber juga memperluas kerjasama pengiriman resep dengan Nimble dan mengakuisisi Drizly, perusahaan pengiriman minuman beralkohol. Selanjutnya, untuk memperkuat posisinya di segmen ini dan meningkatkan pangsa pasarnya, perusahaan mengakuisisi Postmates pada November 2020.

Di sisi lain, DoorDash, perusahaan layanan makanan online terkemuka, telah bermitra dengan CVS serta toko nasional dan regional untuk menyediakan kebutuhan rumah tangga. Selanjutnya, DoorDash telah menjalin kerjasama strategis dengan Albertsons untuk memperluas penawaran pengiriman bahan makanannya. Pada September 2021, DoorDash juga mengumumkan bahwa perusahaan menambahkan layanan pengiriman alkohol ke aplikasinya.

Domain

Ukuran pasar e-commerce B2C AS dan dinamika pertumbuhan di masa depan

  • Analisis tren nilai barang dagangan keseluruhan

  • Nilai rata-rata per analisis tren perdagangan

  • Analisis tren volume kargo keseluruhan

Statistik pengguna AS dan rasio KPI

  • Statistik Pengguna

  • Tingkat pengabaian kartu dan tingkat pengembalian produk

  • E-commerce B2C per kapita dan PDB per kapita

  • Analisis tren PDB per kapita

Pangsa pasar e-commerce B2C AS oleh pemain utama

  • Pangsa pasar e-commerce belanja ritel AS oleh Pemain Utama (Amazon, Argos, eBay, Marks & Spencer, Tesco)

  • Pangsa pasar e-commerce AS oleh Pemain Utama (Booking.com, Expedia, Gett, Jet2holidays, Uber Taxi)

  • Pangsa pasar e-commerce layanan makanan AS oleh Pemain Utama (Deliveroo, Domino’s Pizza, Gousto, Just Eat, Uber Eats)

Ukuran dan Prakiraan Pasar E-Commerce B2C AS menurut Segmen E-commerce B2C (Analisis Tren Nilai Total Barang, 2017-2026)

  • Belanja eceran (disegmentasi berdasarkan pakaian, sepatu, aksesori, kesehatan dan kecantikan, perawatan pribadi, makanan dan minuman, elektronik, perbaikan rumah, buku, musik, video, mainan, hobi, dan mobil)

  • Perjalanan dan Perhotelan (tergantung pada perjalanan udara, kereta api, bus, layanan taksi, hotel dan resor)

  • Layanan makanan online (disesuaikan oleh agregator, langsung ke konsumen)

  • Media dan hiburan (perincian berdasarkan layanan streaming, film, acara, taman hiburan, dan permainan)

  • Perawatan kesehatan dan kebugaran

  • Produk dan Layanan Teknis

  • slide lainnya

Ukuran dan Prakiraan Pasar E-Commerce B2C AS oleh Saluran Ritel Belanja

  • Platform konsumen

  • langsung ke konsumen

  • konsumen ke konsumen

Pangsa pasar e-commerce B2C AS berdasarkan saluran penjualan perjalanan dan perhotelan

  • Pangsa pasar menurut saluran penjualan perjalanan dan perhotelan

  • Aplikasi agregator – analisis tren nilai barang dagangan agregat

  • Langsung ke konsumen – analisis tren nilai barang dagangan agregat

Ukuran dan Perkiraan Pasar E-Commerce B2C AS oleh Saluran Penjualan Layanan Makanan Online

  • Aplikasi pemirsa

  • langsung ke konsumen

Ukuran dan Prakiraan Pasar E-Commerce B2C AS berdasarkan Model Partisipasi (Analisis Tren Nilai Barang Total, 2017-2026)

  • Berbasis situs

  • siaran langsung

Ukuran Pasar E-Commerce B2C AS dan Perkiraan berdasarkan Lokasi (Analisis Tren Nilai Barang Total, 2017-2026)

Ukuran Pasar E-Commerce B2C AS dan Perkiraan berdasarkan Perangkat (Analisis Tren Nilai Barang Total, 2017-2026)

Ukuran dan Prakiraan Pasar E-Commerce B2C AS berdasarkan Sistem Operasi

  • iOS / macOS

  • Android

  • Sistem operasi lainnya

Ukuran pasar e-commerce B2C AS dan perkiraan kota

Ukuran dan Prakiraan Pasar E-Commerce B2C AS berdasarkan Alat Pembayaran (Analisis Tren Nilai Barang Total, 2017-2026)

  • Kartu kredit

  • Kartu kredit

  • transfer Bank

  • kartu prabayar

  • Dompet digital dan portabel

  • keuangan

  • Pembayaran digital lainnya

Demografi Konsumen E-Commerce B2C AS

  • Pangsa pasar menurut kelompok usia

  • Pangsa pasar menurut tingkat pendapatan

  • Pangsa pasar menurut jenis kelamin

perusahaan yang disebutkan

  • Amazon

  • pembelian terbaik

  • Etsy

  • penargetan

  • Walmart

  • dasbor pintu

  • grubhub

  • Instagram

  • Kroger

  • Uber Makan

  • Koleksi reservasi

  • Grup Expedia

  • Mendapatkan

  • Mengangkat

  • taksi Uber

Untuk informasi lebih lanjut tentang laporan ini, kunjungi https://www.researchandmarkets.com/r/oqsqxo

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *