Wawasan tentang pasar Metaverse global hingga 2030 – Meningkatnya permintaan untuk bekerja dari rumah dan alat kerja jarak jauh selama COVID-19 menyebabkan pertumbuhan – ResearchAndMarkets.com

Dublin – (kawat kerja) – Laporan “Pasar Metaverse Berdasarkan Komponen, Berdasarkan Teknologi, Berdasarkan Aplikasi, Berdasarkan Industri Vertikal: Analisis Peluang Global Dan Prakiraan Industri, 2020-2030” telah ditambahkan ke ResearchAndMarkets.com Menunjukkan.

Menurut laporan ini, pasar metaverse bernilai $41,9 miliar pada 2020 dan diperkirakan mencapai $1,237,0 miliar pada 2030, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 40,4% dari 2021 hingga 2030.

Para pelaku pasar utama

  • Alibaba Group Holding Ltd.

  • ByteDance Ltd

  • Facebook, Inc.

  • Huawei Technologies Co., Ltd.

  • Nextech AR Solutions Inc.

  • NVIDIA Corporation

  • Roblox Inc

  • Shenzhen Zqgame Co., Ltd.

  • Tencent Holdings

  • Teknik Persatuan

Platform metaverse adalah ekstensi virtual 3D untuk platform internet dan media sosial. Teknologi Metaverse menawarkan banyak variasi kepada penggunanya, dalam hal interaksi real-time yang imersif, serta kemampuan untuk merancang lingkungan online apa pun yang mereka inginkan. Dengan bantuan metaverse, siapa pun dapat membangun ruang dan bergabung dengan komunitas global di platform multi-interoperable dan terdesentralisasi, di mana mereka dapat bertukar produk atau barang mereka dengan seluruh dunia.

Meningkatnya permintaan untuk bekerja dari rumah dan alat kerja jarak jauh selama pandemi COVID-19 telah menyebabkan pertumbuhan pasar metaverse global. Semakin populernya cryptocurrency dan token non-fungible (NFT) berdampak positif pada pertumbuhan pasar metaverse.

Namun, tantangan keamanan dan privasi yang kompleks pada platform metaverse menghambat pasar metaverse. Sebaliknya, dorongan positif menuju teknologi jaringan terdesentralisasi diharapkan memberikan peluang yang bermanfaat untuk memperluas pasar metaverse selama periode perkiraan.

Pasar metaverse tersegmentasi berdasarkan komponen, teknologi, aplikasi, segmen industri, dan wilayah. Berdasarkan komponen, pasar dibagi menjadi perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan. Tergantung pada teknologinya, mereka dikategorikan ke dalam blockchain, virtual reality, augmented reality, mixed reality, dan lainnya.

Berdasarkan aplikasinya, dibagi menjadi game, belanja online, pembuatan konten, media sosial, acara dan konferensi, pemasaran digital, pengujian dan inspeksi, dan lain-lain. Menurut industri, itu dipecah menjadi BFSI, ritel, media dan hiburan, pendidikan, kedirgantaraan dan pertahanan, dan otomotif, antara lain. Di tingkat wilayah, dianalisis di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Llama.

Manfaat utama bagi pemangku kepentingan

  • Studi ini memberikan analisis mendalam tentang prospek pasar metaverse global bersama dengan tren saat ini dan masa depan untuk menjelaskan kantong investasi yang akan datang.

  • Informasi tentang pendorong utama, batasan, dan peluang serta analisis dampaknya terhadap tren Metaverse global disediakan dalam laporan.

  • Analisis Lima Kekuatan Porter menunjukkan efektivitas pembeli dan pemasok yang beroperasi di industri.

  • Analisis kuantitatif pasar metaverse dari tahun 2021 hingga 2031 disediakan untuk menentukan potensi pasar.

Segmen pasar utama

berdasarkan komponen

  • perangkat keras

  • Pemrograman

  • melayani

oleh teknologi

  • Blockchain

  • Realitas Virtual dan Realitas Tertambah

  • realitas campuran

  • Aharon

Menurut aplikasi

  • permainan

  • Belanja online

  • Pembuatan konten dan media sosial

  • Acara dan Konferensi

  • pemasaran digital

  • Tes dan inspeksi

  • Aharon

Menurut industri vertikal

  • BFSI

  • jual per potong

  • Media dan hiburan

  • pendidikan

  • Dirgantara dan Pertahanan

  • mobil-mobil

  • Aharon

menurut wilayah

  • Amerika Utara

  • kami

  • Kanada

  • Eropa

  • Jerman

  • Italia

  • Sisa Eropa

  • Britania Raya

  • Perancis

  • Asia Pacific

  • Cina

  • India

  • Jepang

  • Korea Selatan

  • Sisa Asia Pasifik

  • Perempuan sihir tua buruk

  • Amerika Latin

  • Timur Tengah

  • Afrika

Untuk informasi lebih lanjut tentang laporan ini, kunjungi https://www.researchandmarkets.com/r/cocgr5

Leave a Comment

Your email address will not be published.